Cinta Sejati Seorang Kakek Wafat, 1 Jam Kemudian Nenek Ikut Menyusul Kematian Ny


 Cinta Sejati Seorang Kakek Wafat, 1 Jam Kemudian Nenek Ikut Menyusul kematian ny





Cinta Sejati Seorang Kakek Wafat, 1 Jam Kemudian Nenek Ikut Menyusul Heboh di FB Sungguh kisah yang diungkap di Facebook ini sangat mengharukan dan membuat netizen terenyuh. Pasalnya zaman sekarang masih ada yang namanya cinta sejati, walaupun masalah meninggal adalah takdir ilahi, akan tetapi bisa jadi sehabis shalat kedua orang tua ini berdoa supaya sehidup semati bareng. Kisah haru ini terjadi pada sepasang pasutri yang sudah tua, dimana kakek wafat sang nenek pun menyusul keliang lahat. SAKONG
Pertama kali kisah Cinta Sejati Seorang Kakek Wafat, 1 Jam Kemudian Nenek Ikut Menyusul diungkap oleh akun Facebook Sigit Santosa, dari Solo, Jawa Tengah. Sigit pada akun FBnya mengatakan jika ini adalah kisah nyata dimana terjadi kepada keluarganya, kakek dan neneknya meninggal hanya berselang waktu 1 jam saja. Subhanallah, Innalillahi jika Anda mendengar hal ini seakan-akan cinta nenek dan kakek bisa mengalahkan romatismenya Romeo dan Juliet saja.
Sigit pertama kali unggah foto dan ceritanya di salah satu grup Facebook bernama komunitas  SAKONGmasyarakat Solo, tepatnya pada hari Rabu, 28 Oktober 2015 lalu. dalam bahasa Jawa, ia mengungkapkan kesedihan ditinggal sang kakek dan nenek dalam waktu berbarengan, ia pun meminta kepada semua netizen di FB, supaya bisa memberikan doa kepada mbahnya tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

wooww,Pemerkosa Pelajar di Siantar

BEGAL BUNUH DIRI SETELAH TAU YANG DI BEGAL ADALAH ANAKNYA.!!!

Tertangkap Maling Motor Saat melakukan Aksi ny,