Tangisan Istri Antar Aiptu Fransisco ke Rumah Duka

Tangisan Istri Antar Aiptu Fransisco ke Rumah Duka





Anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo meninggal dunia dalam perawatan setelah menembak kepala sendiri. Jenazah Fransisco disemayamkan di rumah duka di Jalan Pisang, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Jenazah Aiptu Fransisco sebelumnya dibawa ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ). Petugas melakukan observasi dan pemandian jenazah sekitar 2 jam.     BANDARQ

Pantauan detikcom, sekitar pukul 17.35 Wita, jenazah Aiptu Fransisco didoakan secara katolik kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan mobil jenazah. Ratusan keluarga dan kerabat ikut mengantar jenazah ke rumah duka.

Istri Aiptu Fransisco, Martina tak henti menangisi kepergian sang suami. Dia bahkan pingsan beberapa kali karena kehabisan tenaga. 

Tim dokter menyebutkan, kondisi batang otak Aiptu Fransisco tidak berfungsi lagi atau mati pada Selasa (7/6) sekitar pukul 11.35 Wita. Fungsi saraf dan fungsi otak dari Aiptu Fransisco tidak berfungsi lagi      BANDARQ

"Pasien dalam keadaan mati batang otak," ujar Kepala Rumah Sakit Bhayangkara AKBP dr Martinus Ginting kepada wartawan.

Pernyataan ini disampaikan Martinus usai Fransisco diperiksa oleh dokter saraf dan anastesi untuk mengetahui keadaan pasien.

"Telah diperiksa oleh dokter saraf/anestesi untuk mengetahui bahwa pasien telah mati batang otak sekitar 15 menit yang lalu," ujarnya.

Aiptu Fransisco menembak dirinya sendiri di rumahnya. Saat dibawa ke rumah sakit Aiptu Fransisco masih hidup.

"Dugaan menembak diri yang dilakukan anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo, Kanit PAM Obvit Polres," kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abast saat dikonfirmasi terpisah.   BANDARQ

Ayo Ingin jadi Jutawan Bergabung dengan kami  Hanyan di WWW.ZoyaQQ.net



Comments

Popular posts from this blog

Perampokan di SPBU, Pelaku Tembak Kepala Korban hingga Tewas

Tragis, Gadis Bermuka Gajah Putus Asa, Medsos Menyelamatkannya