Hujan Tak Surutkan Peziarah, Makam Julia Perez Masih Ramai Dikunjungi

Hujan Tak Surutkan Peziarah, Makam Julia Perez Masih Ramai Dikunjungi


Nama pedangdut dan artis peran Julia Perez (36) masih sangat diingat.
Terbukti, meski kini Jupe tingga; nama dan jasadnya telah tiada, masih banyak yang ingin berjumpa dengannya.
Jupe meninggal dunia pun banyak di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.  DOMINO99

 

 

 Pihak keluarga pun langsung memakamkan wanita yang akrab disapa Jupe itu Minggu sore, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Satu hari setelah pemakaman, rupanya makam janda Gaston Castano itu masih dipenuhi oleh para pengunjung yang bukan keluarganya.
Pantauan Warta Kota (Tribunnews.com Network)m terlihat puluhan masyarakat baik laki-laki dan perempuan berdiri dan duduk di sekeliling makam Jupe.   DOMINO99



Terlihat juga mereka memanjatkan doa untuk pelantun 'Aku Rapopo' dan 'Belah Duren' itu, dengan tujuan Jupe bisa diterima di sisi Allah SWT. Selain itu juga terlihat masyarakat yang datang untuk foto-foto juga.
Satu-satu mereka bergantian berfoto-foto di dekat papan nisan Jupe.
Bahkan hujan pun seperti tak dihiraukan. Mereka tak surut mengunjungi makam Jupe.
Para peziarah mulai mencari tempat teduh.
Tetapi mereka belum mau pulang karena masih ingin berfoto di makam Jupe.
Sulaeni, seorang ibu yang datang ke makam Jupe mengatakan bahwa ia baru datang hari ini dikarenakan saat pemakaman kemarin, ia tidak bisa hadir.
"Kemarin saya nggak sempet lihat, karena anter anak sekolah, saya nge-fans sama Jupe, jadi tadi saya foto di samping makam," kata Suleni.
Ulin, seorang masyarakat yang juga mendatangi makam Jupe bersama dengan seorang temannya, bahwa ia menyempatkan diri berziarah ke makam Jupe, setelah ke makam mertuanya.
"Kebetulan makam mertua saya di blok sebelah jadi ke sini juga, saya ngefans, makanya saya mau lihat makam Jupe sama foto," ucap Ulin.
Salah satu tukang gali kubur TPU Pondok Rangon yang enggan memberitahukan namanya menjelaskan bahwa makam Jupe, sejak pagi ramai dikunjungi DOMINO99





"Iya dari pagi tidak putus didatangi pengunjung," ungkap tukang gali kubur itu.
Ia menambahkan, orang-orang yang mengunjungi makam Jupe terdapat warga sekitar dan juga dari daerah manapun.
"Memang mereka sengaja datang yang darimana saja. Datang ada yang berdoa dan untuk foto-foto," ujar tukang gali kubur itu.
Diberitakan sebelumnya, Julia Perez menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu siang setelah berjuang melawan kanker serviksnya, selama tiga tahun belakangan ini.
Sebelum meninggal dunia, Jupe sudah mendapatkan perawatan intensif di RSCM, sekitar lima bulan lamanya dengan kondisi yang tidak menentu.
Rekan-rekan selebriti seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan lain-lain sempat menggelar penggalangan dana untuk membantu Jupe melawan penyakitnya itu.
Pasalnya, Jupe sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk pengobatan penyakit kanker serviksnya dan dikabarkan, Jupe sudah tidak punya uang lagi DOMINO99


Comments

Popular posts from this blog

wooww,Pemerkosa Pelajar di Siantar

Sebelum Dikeroyok Sampai Meninggal, Maling Terjebak di Atap Rumah

TRIK Ampuh Menang Dalam Permainan Domino Qiu-Qiu